1

.

SELAMAT DATANG DI BLOG JASA SKRIPSI/TESIS/DISERTASI,KAMI SARANKAN UNTUK MEMBACA PROSEDUR PEMESANAN TERLEBIH DAHULU SESUAI KATEGORI

Jumat, 24 Desember 2010

SKRIPSI KOMUNIKASI (TESIS SOFT-03/SKRIPSI/KODE SO.07)

1 HUBUNGAN KEGIATAN EMPLOYEE RELATIONS DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk-PEUGEOT SALES OPERATION CILANDAK-JAKARTA SELATAN Periode Maret-April 2007, 07 (PDF)
2 PERANAN MEDIA KOMUNIKASI (RADIO SWASTA) DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KEPEDULIAN MASYARAKAT DI KOTAMADYA YOGYAKARTA (Ms. Word)
3 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA PALEMBANG (Ms. Word)
4 TA-UPAYA–UPAYA YANG DILAKUKAN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA STASIUN BANDUNG DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN,03 (Ms. Word)
5 PENGEMASAN DAN PENYEBARAN INFORMASI CD ROM TERHADAP KEBUTUHAN PENGGUNA WARINTEK PDII - LIPI (Ms. Word)
6 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA PALEMBANG (Ms. Word)
7 PROSES KEPUTUSAN INOVASI PROGRAM BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROSES KEPUTUSAN INOVASI PROGRAM BUKU SEKOLAH ELEKTRONIK DI KALANGAN GURU SMA NEGERI 4 SURAKARTA) (PDF)
8 NEWS SPORT RADIO ASRI SRAGEN SEBAGAI BERITA OLAHRAGA AKTUAL YANG DISIARKAN SELAMA 5 MENIT, 06 (PDF)
9 FOTOGRAFI DALAM APLIKASI POSTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TENTANG MASALAH PATHOLOGI SOSIAL DI SURAKARTA, 06 (PDF)
10 TA-PERANCANGAN KOMIK HYANG DALAM MENUMBUHKAN APRESIASI GENERASI MUDA KEPADA KESENIAN WAYANG, 06 (PDF)
11 CITRA POLITISI LOKAL DALAM IKLAN POLITIK {Analisis Wacana Citra Mardjoko – Husein (MARHEIN) Dalam Iklan Politik di Banyumas Televisi (BMSTV) Pada Pilkada Banyumas Tahun 2008},08 (PDF)
12 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM KAMPANYE ANTI ROKOK (PDF)
13 TA-DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI PENDUKUNG PROMOSI ALBUM INDIE : RUKUN SAYUR, 06 (PDF)
14 KOMIK SEBAGAI SARANA PROMOSI TEMPAT WISATA KOTA SOLO UNTUK REMAJA (PDF)
15 AUDIO VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI SERTA INFORMASI DALAM COMPANY PROFILE BATIK MAWAR SEMI, 06 (PDF)
16 TA-PROSES PEMBUATAN DAN SISTEM PEMASANGAN IKLAN DI HARIAN UMUM RADAR JOGJA,06 (PDF)
17 PENGARUH KOMUNIKASI KANTOR DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK KLATEN TAHUN 2006 (PDF)
18 ILUSTRASI KOMIK “THE DRAGON’S MARK” DENGAN TEMA AKSI MISTERI (PDF)
19 MEDIA DAN STEREOTYPE TERHADAP PEREMPUAN (ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG STEREOTYPE TERHADAP PEREMPUAN YANG DIREPRESENTASIKAN DALAM SITKOM OB DI RCTI) (PDF)
20 REPRESENTASI WARISAN BUDAYA INDONESIA (KAJIAN SEMIOLOGI REPRESENTASI WARISAN BUDAYA SEBAGAI IDENTITAS INDONESIA DALAM IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN VERSI “TRULY INDONESIA”) (PDF)
21 “PROMOSI SOLO BATIK CARNIVAL” MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL” (PDF)
22 ANALISIS TINDAK TUTUR DAN IMPLIKATUR DALAM WACANA IKLAN MOBIL MAJALAH OTOMOTIF AUTOCAR (PDF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar