1

.

SELAMAT DATANG DI BLOG JASA SKRIPSI/TESIS/DISERTASI,KAMI SARANKAN UNTUK MEMBACA PROSEDUR PEMESANAN TERLEBIH DAHULU SESUAI KATEGORI

Jumat, 24 Desember 2010

SKRIPSI KOMUNIKASI (TESIS SOFT-02/SKRIPSI/KODE SO.08)

1 ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN (AJI) BIRO SURAKARTA (Ms. Word)
2 KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM RANGKA MEMBANGUN EKUITAS MEREK SUNAN HOTEL SOLO (PDF)
3 KONSEP ART DECO DENGAN MAKRAME UNTUK PERANCANGAN WALL HANGING RUANG TAMU (PDF)
4 REPRESENTASI WARISAN BUDAYA INDONESIA (KAJIAN SEMIOLOGI REPRESENTASI WARISAN BUDAYA SEBAGAI IDENTITAS INDONESIA DALAM IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN VERSI "TRULY INDONESIA") (PDF)
5 SUARA KELAS PEKERJA (FILM DOKUMENTER TENTANG EKSISTENSI DAN GAYA HIDUP KOMUNITAS MUSIK OI! STREETPUNK DI KOTA SOLO) (PDF)
6 ANALISIS TINDAK TUTUR DAN IMPLIKASI DALAM WACANA IKLAN MOBIL MAJALAH OTOMOTIF AUTOCAR (PDF)
7 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI PENUNJANG PROMOSI DESA WISATA PAGERJURANG SENTRA KERAJINAN GERABAH KLATEN (Ms. Word)
8 TA / MAL LAYOUT KORAN PADA HARIAN UMUM SOLOPOS, 09 (PDF)
9 TA / TATA KELOLA EKSTERNAL PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PT. TELKOM DIVISI REGIONAL IV JATENG & DIY, 09 (PDF)
10 MEDIA PERIKLANAN SEBAGAI SARANA PROMOSI ”MAESTRO” CAR AUDIO & ACCESORIES, 08 (PDF)
11 TA / MEMBANGUN IMAGE PT. TELKOM DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR MELALUI SINERGI PUBLIC RELATIONS DAN MARKETING COMMUNICATION, 09 (PDF)
12 TA / PROSES KERJA DESAIN LAYOUT PT. DIAN MENTARI PRATAMA COMMUNICATIONS, 09 (PDF)
13 TA / STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MERESPON DINAMIKA KEBUTUHAN PELANGGAN, PENGIKLAN DAN MITRA KERJA DI PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA, 09 (PDF)
14 TA / STRATEGI PROMOSI TERMITE BAND MELALUI AUDIO VISUAL, 09 (PDF)
15 TA / STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA SEMARANG (Tahun 2006 – 2007), 08 (PDF)
16 TA / PERAN HUMAS RSUD. DR . MOEWARDI DALAM PELAKSANAAN EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN, 09 (PDF)
17 KAMPANYE PENCEGAHAN FLU BURUNG TERHADAP ANAK MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL, 08 (PDF)
18 TA / PERAN HUMAS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN RS. PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA (Deskripsi Mengenai Peranan, Fungsi, Dan Tugas Humas Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan RS. PKU Muhmmadiyah Surakarta), 09 (PDF)
19 WACANA RUU PEMILU 2009 DALAM PEMBERITAAN DI MEDIA MASSA (STUDI ANALISIS WACANA TENTANG PEMBERITAAN RUU PEMILU 2009 DI SURAt KABAR HARIAN KOMPAS DAN REPUBLIKA PERIODE 14 FEBRUARI – 4 MARET 2008), 08 (PDF)
20 TA / PROSES PRODUKSI PROGRAM ON AIR “SUDUT KOTA” DI RADIO METTA FM SURAKARTA, 09 (PDF)
21 PROPAGANDA BARAT TERHADAP ISLAM DALAM FILM (Studi Tentang Makna Simbol dan Pesan Film "Fitna" Menggunakan Analisis Semiologi Komunikasi), 09 (PDF)
22 TA / KAMPANYE PELESTARIAN PERMAINAN TRADISIONAL ANAK MELALUI MEDIA FOTOGRAFI DESAIN, 08 (PDF)
23 TA / AKTIFITAS CUSTOMER SERVICE DI RS. PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA, 09 (PDF)
24 TA / STRATEGI PROMOSI TEMPAT BELAJAR DAN BERMAIN GOLDEN KIDS SCHOOL MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, 08 (PDF)
25 TA / DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SARANA PEMBELAJARAN BAHASA MANDARIN TERHADAP ANAK-ANAK ( Studi Kasus di SD Marsudirini Surakarta ), 08 (PDF)
26 TA / PERANCANGAN MEDIA PROMOSI ROEMAHKOE BED & BREAKFAST MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, 08 (PDF)
27 TA / PROSES PEMBUATAN NASKAH BERITA RADIO TRIJAYA FM YOGYAKARTA, 07 (PDF)
28 TA / PROMOSI WISATA ALAM BATU SERIBU MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL, 08 (PDF)
29 TA / PERANCANGAN DESAIN BUKU DAN MEDIA PROMOSI BUKU KUMPULAN PUISI KARYA VINNA MEI ASTUTI, 07 (PDF)
30 PERSEPSI MENONTON TAYANGAN TALK SHOW BUKAN EMPAT MATA DI TRANS7 (Studi Deskriptif Persepsi Mahasiswa FISIP UNS Menonton Acara Talk Show Bukan Empat Mata di Televisi Trans7), 09 (PDF)
31 TA / PERAN CUSTOMER RELATIONS FOOD & BEVERAGE DI GRAND ORCHID HOTEL SOLO, 09 (PDF)
32 TA / PERAN HUMAS SETDA KABUPATEN KLATEN DALAM PEMBENTUKAN CITRA POSITIF PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN, 09 (PDF)
33 TA / DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA MEDIA PROMOSI KAIN TENUN TAPIS LAMPUNG OLEH PUTRA INDONESIA OUTLET, 08 (PDF)
34 TA / FUNGSI DAN TUGAS HUMAS DI KANTOR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA SURAKARTA, 09 (PDF)
35 TA / PROMOSI MUSEUM WAYANG INDONESIA MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DI KABUPATEN WONOGIRI, 08 (PDF)
36 TA / PROMOSI It’s A STORE SURAKARTA MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, 08 (PDF)
37 TA / PROMOSI OSLO COMPUTAMA MELALUI MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DIKOTA SOLO, 08 (PDF)
38 TA / PRODUKSI FEATURE SENTUHAN KASIH, 09 (PDF)
39 TA / PROMOSI RUMAH MODE BATIK RIA SOENARYO MELALUI MEDIA FOTOGRAFI, 08 (PDF)
40 TA / PERENCANAAN VISUAL BRANDING KABUPATEN PURBALINGGA MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, 08 (PDF)
41 TA / AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN INNA GARUDA YOGYAKARTA, 09 (PDF)
42 TA / BRAND IDENTITY MODESTE & DESIGNER JOKO WIDIARTO MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL, 08 (PDF)
43 TA / DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PENUNJANG KAMPANYE “PETAKA MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN”, 08 (PDF)
44 TA / DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA ALAM AIR TERJUN GIRI MANIK WONOGIRI, 08 (PDF)
45 FUNGSI EKSTERNAL DAN INTERNAL HUMAS DIKANTOR SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN KLATEN (PDF)
46 TA / TUGAS SEORANG PEMADU GAMBAR (SWITCHER) DI ACARA KABAR AWAN PT.TERANG ABADI TELEVISI, 09 (PDF)
47 TA / STRATEGI KREATIF PERANCANGAN IKLAN PADA TOKO CUBUSS COMPUTER, 08 (PDF)
48 TA / PROSES KERJA DESAIN LAYOUT PT. DIAN MENTARI PRATAMA COMMUNICATIONS, 09 (PDF)
49 TA / MEKANISME KERJA REPORTER DI PT. CIPTA TPI, 07 (PDF)
50 TA / TUGAS REPORTER DALAM PENYAJIAN BERITA PROGRAM LIPUTAN PAGI DI PT.CIPTA TPI JAKARTA, 09 (PDF)
51 KOMUNIKASI PERSUASIF DAN SIKAP MEMBINA ANAK CACAT (STUDI KORELASI ANTARA EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PROGRAM REHABILITASI DALAM KELUARGA (RDK), STATUS SOSIAL EKONOMI, DAN SIKAP MEMBINA ANAK CACAT DI KALANGAN ORANG TUA MURID YPAC SURAKARTA) (PDF)
52 PERANCANGAN KAMPANYE PERIKLANAN COPPA FUTSAL DI SURAKARTA (PDF)
53 PROMOSI REDSHOP CLOTHES MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL (PDF)
54 PROMOSI SOLO BATIK CARNIVAL 2009 MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (PDF)
55 PERANCANGAN PROMOSI ROKOK MENARA MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL (Ms. Word)
56 KAMPANYE ANTISIPASI GLOBAL WARMING MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL BAGI ANAK USIA SEKOLAH (PDF)
57 FOTOGRAFI SEBAGAI MATERI PEMBUATAN POSTER KAMPANYE MEMBACA DI KABUPATEN NGAWI (PDF)
58 MEDIA FOTOGRAFI SEBAGAI PENUNJANG PERANCANGAN WORKSHOP "DOLANAN ANAK" (Ms. Word)
59 TA / TUGAS HUMAS DI KANTOR SEKRETARIAT KABUPATEN KLATE, 09 (PDF)
60 EVALUASI EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PT. CITRA MEDIA PRATAMA DALAM MENINGKATKAN MEDIA OUTDOOR (PDF)
61 KRITIK SOSIAL DALAM IKLAN DJARUM 76 (Ms. Word)
62 IMPLEMENTASI METODE DMAIC SIX SIGMA DALAM PERBAIKAN KUALITAS PRODUK KAOS T-SHIRT (Ms. Word)
63 TA / PERANCANGAN KOMIK BUKU WAYANG KARNA TANDING, 09 (PDF)
64 APRESIASI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM TAYANGAN STASIUN TELEVISI LOKAL (Ms. Word)
65 KOMPETENSI ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENULIS DAN BERKOMUNIKASI (PDF)
66 PROMOSI SOLO GRAND MALL MELALUI MEDIA DESAIN GRAFIS, 08 (PDF)
67 PENGEMBANGAN MOTIF KAIN SASIRANGAN UNTUK PERANCANGAN TIRAI RUANG TAMU BERGAYA ETNIK (Ms. Word)
68 EVALUASI EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA OUTDOOR (PDF)
69 TA-AKTIVITAS MENONTON TELEVISI DAN PENINGKATAN MOTIVASI (Pengaruh Aktivitas Menonton Siaran Sepakbola di Televisi terhadap Peningkatan Motivasi Berlatih pada siswa SSB Ksatria Surakarta dengan Lingkungan Sebagai Variabel Moderating), 09 .
70 TA-PROGRAM ACARA "KARAOKE ON TV" TVRI D.I. YOGYAKARTA, 08 (PDF)
71 INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU) KAMPOENG BATIK LAWEYAN SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Penerapan IMC Kasus di Kampoeng Batik Laweyan Surakarta Oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan), 09 (PDF)
72 PELAKSANAAN MEDIA RELATIONS PADA PT. TELKOM KANDATEL SOLO 08 (PDF)
73 TA-AKTIVITAS MEDIA RELATION PT. TELKOM KANDATEL BALI, 09 (PDF)
74 TA-PROSES PENGAMBILAN GAMBAR BERITA LIVE LIPUTAN 6 SCTV, 08 (PDF)
75 TA-PERAN JURNALISTIK PADA RADIO PTPN RASITANIA, 08 (PDF)
76 TA-PERAN MARKETING DALAM PENJUALAN PRODUK & FASILITAS HOTEL SAPHIR YOGYAKARTA, 09 (PDF)
77 STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER RELATIONS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL NOVOTEL SOLO (Studi Deskriptif Kualitatif tentang kegiatan Customer Relations dalam rangka mencapai kepuasan tamu Hotel Novotel Solo tahun 2008), 09 (PDF)
78 RATIH TV SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI ANTARA PEMERINTAH DENGAN MASYARAKAT DI KABUPATEN KEBUMEN, 08 (PDF)
79 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA (Studi tentang Hubungan Iklim Komunikasi Organisasi dan Disiplin Kerja di Lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kota Surakarta), 09 (PDF)
80 TA-PERANAN HUMAS DALAM MENUNJANG VISI DAN MISI PADA KANTOR INFORMASI DAN KOMUNIKASI KABUPATEN KARANGANYAR 08 (PDF)
81 PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP BERITA RADIO (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Komunitas Pendengar Radio Republik Indonesia (RRI) Surakarta Terhadap Program Siaran Berita Berbahasa Indonesia di RRI cabang Surakarta ), 08 (PDF)
82 DI GABUNGAN KOPERASI SUSU INDONESIA BOYOLALI (LAY OUT ALAT DAN MESIN), 09 (PDF)
83 TA-MEKANISME LIPUTAN DAN SAJIAN BERITA SEPUTAR JOGJA DI JOGJA TV JOGJAKARTA, 08 (PDF)
84 POTRET KEHIDUPAN ANAK-ANAK ACEH PASCA TSUNAMI DALAM KOMIK ”KISAH DARI ACEH” ( Studi Komunikasi Massa Dengan Analisis Semiotika Terhadap Komik ”Kisah Dari Aceh” Karya Garin Nugroho, Tahun 2005), 09 (PDF)
85 PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT DALAM PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2008 (Studi Tentang Tingkat Partisipasi Politik dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah Tahun 2008 di Kalangan Masyarakat Kabupaten Purworejo), 09 (PDF)
86 LESBIANISME DALAM NOVEL (Studi Semiotika Tentang Makna Lesbianisme dalam Novel Gerhana Kembar karya Clara Ng), 09 (PDF)
87 TA-AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN TRAVEL AGENTS DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL INNA GARUDA JOGJAKARTA, 09 (PDF)
88 TA-KEGIATAN PEMBERITAAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA HUMAS PEMERINTAHAN KABUPATEN BOYOLALI, 09 (PDF)
89 TA-PERAN KAMERAMAN DALAM PROSES PENYAMPAIAN BERITA PADA PROGRAM BERITA DI GLOBAL TV, 09 (PDF)
90 TA-TUGAS PRODUSER DAN PELAKSANAAN PRODUKSI PROGRAM ACARA TELEVISI DI STASIUN JOGJA TV, 08 (PDF)
91 TA-LIVE REPORT DI RADIO TRIJAYA FM YOGYAKARTA, 09 (PDF)
92 TA-PERAN HUMAS DALAM MEMONITORING PEMBERITAANPEMBERITAAN PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURAKARTA DI MEDIA CETAK 09 (PDF)
93 TA-PENULISAN SOFT NEWS ( FEATURE ) PADA PROGRAM ACARA PAWARTOS NGAYOGYAKARTA JOGJA TV, 08 (PDF)
94 PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI LEMBAGA STUDI DESAIN (LESTUDE) SURAKARTA, 09 (PDF)
95 TA-TEKNIK TATA CAHAYA ( LIGHTING) ACARA KOES PLUS KEMBALI & TAMAN GABUSAN DI TVRI STASIUN JOGJAKARTA,09 (PDF)
96 TA-TUGAS PERISET DALAM PRODUKSI ACARA FEATURE DI PH MEDIA VISITAMA COMMUNICATION, 09 (PDF)
97 DOLANAN ANAK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TRADISIONAL KOMUNITAS ANAK-ANAK DI JAWA TENGAH (Studi Pesan Komunikasi Media Tradisional Dengan Menafsirkan Simbol- Simbol Dalam Dolanan Anak; “Jamuran, Cublak-Cublak Suweng Dan Dhakon” Dengan Menggunakan Analisis Semiologi Komunikasi), 09 (PDF)
98 BERITA KRIMINAL DI TELEVISI DAN KESENJANGAN KEPUASAN (Studi Deskriptif Kesenjangan Kepuasan Menonton Berita Kriminal Sergap (RCTI) dan Buser (SCTV) di Kalangan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret) 09 (PDF)
99 TA-PERAN KEHUMASAN PT. PLN ( PERSERO ) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURAKARTA DALAM SOSIALISASI PENGHEMATAN LISTRIK KEPADA MASYARAKAT, 09 (PDF)
100 TA-PERAN REPORTER DALAM PRODUKSI BERITA JOGJA DI TVRI STASIUN D.I YOGYAKARTA, 08 (PDF)
101 TA-PERANAN MEDIA RELATIONS DALAM PROSES REBRANDING THE SUNAN HOTEL SOLO 08 (PDF)
102 TA-MEKANISME KERJA CREATIVE DESIGN DALAM SEBUAH EVENT ORGANIZER DI CV. FRONT LINE INDONESIA 09 (PDF)
103 TA-PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN, MUTU DAN CITRA PRODUK DI PT. COCA-COLA BOTLING INDONESIA CENTRAL JAVA 08 (PDF)
104 TA-KEGIATAN MARKETING COMMUNICATION PT. INDOSAT, Tbk SURABAYA DALAM MENSOSIALISASIKAN TARIF TERBARU IM3 Rp 0,0000000000…1/ DETIK (TARIF SEJUTA NOL), 08 (PDF)
105 TA-PERAN KEGIATAN MEDIA KLIPING BAGI PUBLIC RELATION PT. TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA, 09 (PDF)
106 IMAGE BUILDING UNS-SOLO (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peranan Humas Universitas Sebelas Maret dalam Membangun Citra Positif Universitas), 09 (PDF)
107 FREELANCE DAN POLA KOMUNIKASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF POLA KOMUNIKASI FREELANCE DALAM MEMASARKAN PRODUK LKS DI CV. GRAHADI SURAKARTA), 09 (PDF)
108 TA-STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MAINTAIN CUSTOMER RELATIONSHIP APARTMENT SOLO PARAGON, 09 (PDF)
109 PUBLIC RELATIONS EKSTERNAL DAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITAS TENTANG PELAKSANAAN KEGIATAN PUBLIC RELATIONS EKSTERNAL DI PUSAT GROSIR SOLO DALAM RANGKA MENCIPTAKAN CITRA PERUSAHAAN), 08 (PDF)
110 TA-LAPORAN KULIAH KERJA MEDIA MEKANISME KERJA MEDIA PLANNER DI PT. SRENGENGE CIPTA IMAGI JOGJAKARTA, 09 (PDF)
111 TA-PERANCANGAN KOMUNIKASI PERIKLANAN OLEH DEPARTEMEN KREATIF PT BINTANG PRATAMA COMMUNICATIONS PADA IKLAN MIE SEDAAP 09 (PDF)
112 TA-AKTIVITAS KERJA PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM PERUSAHAAN PERHOTELAN ( Studi Diskriptif Kualitatif Aktivitas Kerja Public Relations Officer di Kusuma Sahid Prince Hotel, Surakarta), 09 (PDF)
113 TA-MEKANISME KERJA DIVISI KREATIF DALAM MEMPRODUKSI IKLAN CETAK DI PT. OCTA MITRA MEDIA ADVERTISING, 09 (PDF)
114 TA-PROSES KERJA DIVISI KREATIF DALAM SUATU PROMO LAUNCHING HONDA REVO DI CV. FRONTLINE INDONESIA, 09 (PDF)
115 TA-TUGAS SCRIPT WRITER DALAM PENULISAN NASKAH FEATURE DI PH MEDIA VISITAMA COMMUNICATION ( MEVICOMM PRODUCTION ), 09 (PDF)
116 TA-AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATION PADA HARIAN PAGI LOMBOK POST 09 (PDF)
117 TA-PROSES PRODUKSI DALAM PROGRAM ACARA TUKAR NASIB DI DREAMLIGHT WORLD MEDIA,09 (PDF)
118 KESENJANGAN KEPUASAN DALAM MENONTON ACARA TELEVISI (Studi tentang Kesenjangan Kepuasan dalam Menonton Acara Silet di RCTI dan Insert Investigasi di Trans TV di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS), 09 (PDF)
119 TERPAAN IKLAN AXIS DAN KEPUTUSAN MEMBELI (Study Analisis Korelasi Antara Terpaan Iklan AXIS Pada Media Televisi Dan Faktor Lingkungan Sosial Pengguna AXIS Dengan Keputusan Membeli Kartu Selular AXIS Pada Mahasiswa S1 Regular Fakultas Ekonomi UNS), 09 (PDF)
120 PROPAGANDA BARAT TERHADAP ISLAM DALAM FILM (Studi Tentang Makna Simbol dan Pesan Film "Fitna" Menggunakan Analisis Semiologi Komunikasi), 09 (PDF)
121 TA-LAPORAN KULIAH KERJA MEDIA (KKM) 2009 MEKANISME KERJA REPORTER “JABAR DALAM BERITA” DI TVRI JAWA BARAT 09 (PDF)
122 TA-PERANAN KREATIF DESAIN DALAM DIVISI EVENT ORGANIZER SOLOPRO PT. AKSARA SOLOPOS, 09 (PDF)
123 EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN (Studi Analisis Wacana Kritis Iklan Televisi AXE “Call Me” versi “Sauce”, ”Mist”, “Special Need”, “Lost”), 09 (PDF)
124 TANGGAPAN KHALAYAK TERHADAP PROGRAM “ PANGKAS LISTRIK 17.00 – 22.00 “ ( Studi Deskriptif Kuantitatif tentang tanggapan khalayak di kelurahan Mangkubumen terhadap program “ Pangkas Listrik 17.00 – 22.00 “ di PT. PLN ( Persero ) Area Pelayanan dan Jaringan Surakarta ), 09 (PDF)
125 TA-FUNGSI DAN TUGAS HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN SUKOHARJO DALAM MENJALIN RELATIONSHIP DENGAN PERS, 09 (PDF)
126 TA-PROSES PEMBUATAN PROGRAM BERITA “JAWA TIMUR DALAM BERITA” DI TVRI STASIUN JAWA TIMUR PERIODE 1 MARET – 1 APRIL 2007, 07 (PDF)
127 TA-PERAN PUBLIC RELATIONS SEBAGAI FUNGSI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DIVRE IV JATENG DAN DIY, 09 (PDF)
128 TA-PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA MATA RANTAI DI ANTV, 08 (PDF)
129 TA-PROSES PELIPUTAN DAN PRODUKSI BERITA PAWARTOS NGAYOGYAKARTA, 08 (PDF)
130 TA-TUGAS DAN PERAN PRODUSER DALAM PROSES PRODUKSI ACARA ADILUHUNG DI JOGJA TV 09 (PDF)
131 TA-PROSES PRODUKSI ACARA STARDUT 2008 DI INDOSIAR, 09 (PDF)
132 TA-AKTIVITAS DIVISI KREATIF LEMBAGA STUDI DESAIN (LESTUDE) SURAKARTA, 09 (PDF)
133 TA-DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI STRATEGI PERANCANGAN PROMOSI MADE-ZE ENTERPRISE INTERNATIONAL MODELING & TALENT, 09 (PDF)
134 TA-FUNGSI PUBLIC RELATIONS YANG DIJALANKAN DEPARTEMEN PERSONALIA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN DI HOTEL AGAS INTERNASIONAL SOLO, 08 (PDF)
135 TA-PERAN DIVISI KREATIF PADA EVENT YANG DI ORGANISIR CV. FRONTLINE INDONESIA, 09 (PDF)
136 TA-PERANCANGAN PROMOSI VECTOR RAWKSOUL CLOTHING MELALUI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL, 09 (PDF)
137 TA-LAPORAN KULIAH KERJA MEDIA PRODUKSI SIARAN BERITA FOKUS DI RADIO PTPN RASITANIA SURAKARTA, 08 (PDF)
138 KOMUNIKASI INTERPERSONAL, BUDAYA POLITIK DAN KEPUTUSAN MEMILIH, 09 (PDF)
139 IMPLEMENTASI FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN IDENTITAS CORPORATE UNTUK MEMBENTUK IMAGE POSITIF DI RADIO PESONA FM WONOSOBO, 08 (PDF)
140 TA-TUGAS REPORTER BERITA MINGGUAN MATA RANTAI DI ANTV, 08 (PDF)
141 TA-PERANAN HUMAS PEMERINTAH KOTA SOLO DALAM MEWUJUDKAN BATIK SOLO MENUJU PENTAS DUNIA, 08 (PDF)
142 TA-KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENGELOLA MEDIA INTERNAL PADA PT. TELKOM DIVRE IV JATENG-DIY, 09 (PDF)
143 TA-FUNGSI HUMAS SEBAGAI MEDIA COMMUNICATIONS RELATIONS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SRAGEN DENGAN MASYARAKAT LEWAT INTERNET, 08 (PDF)
144 TA-KEGIATAN HUMAS PT. PLN (Persero) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN PENGHEMATAN LISTRIK, 08 (PDF)
145 IKLAN POLITIK CALEG DALAM PERSEPSI PEMILIH PEMULA Study Deskriptif Kualitatif Tentang Iklan Politik Caleg DPRD II Surakarta Melalui Media Luar Ruang Dalam Persepsi Pemilih Pemula di SMA Negeri III Surakarta, 09 (PDF)
146 TA-PROSES PRODUKSI BERITA DI RADIO PTPN RASITANIA SURAKARTA, 08 (PDF)
147 TA-FUNGSI PUBLISITAS DALAM PENYELENGGARAAN REGULAR EVENT DI BOSHE VVIP CLUB, 08 (PDF)
148 TA-PRODUKSI SEGMEN FEATURE DALAM PROGRAM BERITA JOGJA DI LPP TVRI YOGYAKARTA, 08 (PDF)
149 TA-JURNALISTIK DI MAJALAH OLGA!, 08 (PDF)
150 PROGRAM ACARA KAMASEXTRA DI RADIO PTPN RASITANIA DAN TANGGAPAN KHALAYAK (Studi Korelasi Tentang Aktivitas Mendengarkan Program Acara Kamasextra dengan Pengetahuan Seks di Kalangan Listener Club PTPN), 09 (PDF)
151 TA-MEKANISME PERAN VIDEOJURNALIS DALAM PELIPUTAN BERITA DI RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA, 08 (PDF)
152 TA-PROSES PRODUKSI ACARA SUPERMAMA SELEB CONCERT YANG DITAYANGKAN SECARA LIVE OLEH INDOSIAR 08 (PDF)
153 TA-EFEKTIFITAS KINERJA PUBLIC RELATIONS DALAM HAL MENJAGA INTERAKSI HUBUNGAN KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL PERUSAHAAN DI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (LPP TVRI) PUSAT JAKARTA 08 (PDF)
154 TA-VIDEO PROFIL PESONA TELUK PENYU DAN BENTENG PENDEM SEBAGAI ASET KOTA CILACAP, 09 (PDF)
155 TA-PROSES PRODUKSI SIARAN RADIO PTPN RASITANIA SURAKARTA, 09 (PDF)
156 TA-PERAN REPORTER DALAM PRODUKSI BERITA SEPUTAR JOGJA DI JOGJA TV - YOGYAKARTA, 08 (PDF)
157 TA-PROSES KAMPANYE VISI-MISI TERBARU PT.TELKOM KANDATEL SOLO, 08 (PDF)
158 TA-SOLO THE SPIRIT OF JAVA MELALUI PERENCANAAN KIRAB BUDAYA (MUNAS APEKSI III) SEBAGAI SALAH SATU PERWUJUDAN CITRA KOTA SOLO LAPORAN KULIAH KERJA MEDIA (KKM), 08 (PDF)
159 TA-PROSES KREATIF DALAM PEMBUATAN IKLAN KORAN DI PT. OCTA MITRA MEDIA ADVERTISING, 09 (PDF)
160 TA-PROSES PRODUKSI ACARA HARMONI DI TVRI STASIUN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA, 08 (PDF)
161 TA-PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA SENTUHAN QOLBU DI TVRI STASIUN D.I. YOGYAKARTA, 08 (PDF)
162 TA-PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA WANTED DI PT. CAKRAWALA ANDALAS TELEVISI (ANTV,) 08 (PDF)
163 TA-PROSES PENULISAN PRODUKSI BERITA DI SOLO RADIO 92, 9 FM, 08 (PDF)
164 TA-PROSES DESAIN IKLAN PADA DIVISI KREATIF DI AMAZONE ADVERTISING, 09 (PDF)
165 TA-PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA “ASAL USUL” PT. DUTA VISUAL NUSANTARA TIVI TUJUH (TRANS7), 08 (PDF)
166 PROGRAM MUSIK TELEVISI DAN KESENJANGAN KEPUASAN PENONTON (Studi Deskriptif Kuantitatif Tentang Kesenjangan Kepuasan Dalam Menonton Program Musik Inbox di SCTV dan Dahsyat di RCTI Dikalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS Angkatan 2005-2007), 09 (PDF)
167 TA-MEDIA RELATIONS dan CUSTOMER RELATIONS PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI, 08 (PDF)
168 TA-PERANAN CUSTOMER RELATION DALAM VIDEO PRODUCTION, 08 (PDF)
169 PERSEPSI ANAK TENTANG TAYANGAN MEDIA MASSA (studi deskriptif mengenai persepsi anak-anak usia SD warga RT 04 / RW 03 Kelurahan Karanganom Kecamatan Klaten Utara, Tentang Tayangan Naruto Di Global TV Dan Indosiar), 09 (PDF)
170 TA-LAPORAN KULIAH KERJA MEDIA HALO SURAKARTA DAN CITRA PT TELKOM, 09 (PDF)
171 TA- PERAN PR INNA GARUDA DALAM MENJALIN KERJASAMA DENGAN PERS ( MEDIA MASSA ), 09 (PDF)
172 TA-KEGIATAN PROMOSI FORUM REMBUG IDE LEMBAGA STUDI DESAIN (LESTUDE) SURAKARTA, 09 (PDF)
173 TUGAS DAN MEKANISME KERJA DIVISI KREATIF DALAM EVENT ABSOLUTE THANKS TO INDONESIA PADA CV. FRONTLINE INDONESIA, 09 (PDF)
174 TA-PRODUKSI ACARA PEMUDA ( PERINGKAT MUSIK PERSADA ) DI RADIO METTA FM, 09 (PDF)
175 IMAGE BUILDING UNS-SOLO (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Peranan Humas Universitas Sebelas Maret dalam Membangun Citra Positif Universitas), 09 (PDF)
176 TA-PERAN HUMAS PEMERINTAHAN MELALUI KEGIATAN INTERNAL DAN EKSTERNAL DI DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN KARANGANYAR, 09 (PDF)
177 TA-PROSES KERJA DIVISI MEDIA DI OCTA MITRA MEDIA ADVERTISING SERVICE 09 (PDF)
178 FREELANCE DAN POLA KOMUNIKASI (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Freelance dalam Memasarkan Produk LKS di CV. Grahadi Surakarta) 09 (PDF)
179 TA-PROSES PR PADA SEKPUREL PT. TELKOM KANDATEL SOLO, 09 (PDF)
180 TA-STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MAINTAIN CUSTOMER RELATIONSHIP APARTMENT SOLO PARAGON, 09 (PDF)
181 AKTIVITAS BADMINTON SEBAGAI KOMUNIKASI SOSIAL DAN TINGKAT PARTISIPASI SOSIAL KEMASYARAKATAN (Studi Korelasi Antara Aktivitas Badminton Sebagai Komunikasi Sosial dan Partisipasi Sosial Kemasyarakatan Anggota Perkumpulan Badminton Desa Kebonan, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali), 09 (PDF)
182 TA-MEKANISME KERJA DIVISI KREATIF DI PT MARA ADVERTISING, 09 (PDF)
183 TA-DESAIN GRAFIS MEDIA CETAK DI BAGUS INSPIRASI GRAFIS JAKARTA, 09 (PDF)
184 TA-PROSES PUBLIC RELATIONS PADA UNIT SEKRETARIS DALAM MEMBENTUK CITRA PT. TELKOM KANDATEL SURAKARTA, 09 (PDF)
185 TA-PROSES DESAIN IKLAN PADA DIVISI KREATIF DI AMAZONE ADVERTISING 09 (PDF)
186 AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA PENCITRAAN KAFE LIQUID NEXT GENERATION (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Aktivitas Public Relations Dalam Upaya Pencitraan Kafe Liquid Next Generation Yogyakarta), 09 (PDF)
187 TA-PEMANFAATAN PRESS CLIPING SEBAGAI SUMBER INFORMASI PT. TELKOM KANDATEL SOLO, 09 (PDF)
188 TA-BADAN INFORMASI KOMUNIKASI DAN KEHUMASAN PROVINSI JAWA TENGAH DALAM PENGELOLAAN MEDIA PENDAPAT UMUM, 08 (PDF)
189 TA-PROSES PRODUKSI PROGRAM BERITA JAWA TIMUR DALAM BERITA DI TVRI STASIUN JAWA TIMUR, 08 (PDF)
190 TA-PROSES PRODUKSI BERITA JOGJA DI STASIUN TVRI D.I YOGYAKARTA, 09 (PDF)
191 TA-PRODUKSI BERITA DI RADIO PTPN RASITANIA, 08 (PDF)
192 TA-PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MONITORING OPINI PUBLIK MELALUI MEDIA CETAK LOKAL MAUPUN NASIONAL DI PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURAKARTA 08 (PDF)
193 TA-PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM KEGIATAN EKSTERNAL PT. COCA – COLA BOTTLING INDONESIA CENTRAL JAVA, 08 (PDF)
194 ANALISIS KINERJA PEGAWAI BAGIAN HUMAS BERDASARKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI PUBLIC RELATIONS (STUDI KORELASI ANTARA PENGETAHUAN TUPOKSI, KETERAMPILAN PUBLIC RELATION, PERALATAN KERJA, KESEMPATAN KARIR DENGAN KINERJA PEGAWAI BAGIAN HUMAS DI PEMERINTAH KABUPATEN WONOGIRI),09 (PDF)
195 WACANA RUU PEMILU 2009 DALAM PEMBERITAAN DI MEDIA MASSA (Studi Analisis Wacana tentang Pemberitaan RUU Pemilu 2009 di Surat Kabar Harian Kompas dan Republika periode 14 Februari – 4 Maret 2008), 09 (PDF)
196 TA-FOTOGRAFI SEBAGAI ELEMEN PROMOSI PRODUK FASHION RORY WARDANA, 03 (PDF)
197 KOMUNIKASI PEMASARAN PARTAI POLITIK (Penelitian Deskriptif Kualitatif Tentang Komunikasi Pemasaran Politik Partai PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya dan Partai Demokrat Pada Pemilu Legislatif 2009 di Kota Surakarta), 09 (PDF)
198 PENDAMPINGAN ORANG TUA DENGAN AKTIVITAS ANAK MENONTON TELEVISI (studi korelasi pendampingan orang tua dengan aktivitas Penonton televisi pada siswa SDN Kratonan 3, Kecamatan Serengan Surakarta), 09 (PDF)
199 KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN ROTI GANEP TRADISI SOLO (Studi Penelitian Deskriptif Kualitatif tentang kegiatan komunikasi pemasaran Toko Roti Ganep Tradisi Solo untuk Program Events Periode Oktober 2008, 09 (PDF)
200 TA-SISTEM KERJA ART DIRECTOR DI PT. INTERNATIONAL MATARI ADVERTISING JAKARTA, 09 (PDF)
201 TA-SISTEM KERJA BIRO IKLAN MEDIA LINI BAWAH DI PT. CIPTA WARNA PESONA (D’ NETWORK), 09 (PDF)
202 TA-STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN KORAN JITU DALAM MENCARI DAN MEMPERTAHANKAN KLIEN, 09 (PDF)
203 TREND MODE REMAJA DALAM IKLAN (STUDI ANALISIS SEMIOTIK TENTANG TREND MODE REMAJA DALAM IKLAN-IKLAN PADA MAJALAH GADIS, ANEKA YESS DAN COSMO GIRL), 03 (PDF)
204 KOMUNIKASI PEMASARAN “ TELKOMSELFLASH” ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Aktivitas Bauran Komunikasi Pemasaran Telkomsel Flash oleh PT. Telkomsel Surakarta Periode 2009 ), 09 (PDF)
205 TA-PERANNAN PUBLIC RELATIONS DALAM PENGELOLAAN KESEKRETARIATAN PT. TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA, 09 (PDF)
206 TA-PROSES PELAKSANAAN PROGRAM ACARA “DUPEN” ATAU DUNIA PENDIDIKAN SEBAGAI SALAH SATU BENTUK SAJIAN ACARA FEATURE,09 (PDF)
207 TA-PROSES KERJA REPORTER BERITA TELEVISI ONLINE DI KOMPAS TV, 09 (PDF)
208 TA-PROSES KERJA ACCOUNT EXECUTIVE BIRO IKLAN PT. MAVINDO PRATAMA DALAM MENANGANI BERBAGAI KLIEN, 09 (PDF)
209 TA-PROSES DESAIN UNDANGA,SPANDUK DAN UMBUL-UMBUL DALAM MENSUKSESKAN EVENT "PERESMIAN BANDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO" PADA PT. AKSARA SOLOPOS (SOLOPro), 09 (PDF)
210 TA-PERAN ASISTEN PRODUKSI DALAM PROSES PRODUKSI IKLAN TELEVISI DI RUMAH PRODUKSI 25 FRAMES,09 (PDF)
211 TA-TUGAS DAN PERAN BIDANG HUMAS DI BADAN INFORMASI DAN KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA SURAKARTA, 08 (PDF)
212 PROGRAM CHART INDIE 10 RADIO PTPN FM DAN TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR ( studi korelasi aktifitas mendengarkan program chart indie 10 radio PTPN FM Solo terhadap tingkat kepuasan pendengar di kalangan siswa– siswi SMA Negeri 4 Surakarta ), 09 (PDF)
213 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN SEMANGAT KERJA PARA PERSONIL POLRI DI POLWIL SURAKARTA, 09 (PDF)
214 TA-DESAIN GRAFIS DAN TATA LETAK IKLAN DISPLAY DI HARIAN UMUM SOLOPOS, 09 (PDF)
215 TA-PERAN KREATIF MATA PRODUCTION SOLO,06 (PDF)
216 TA-MEDIA PROMO DALAM EVENT BULOGVAGANZA YANG DIORGANISIR OLEH PT DEBINDOMULTI ADHISWASTI JAKARTA, 09 (PDF)
217 TA-KINERJA ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MEMPERTAHANKAN KLIEN DI PERUSAHAAN PT. ADVERSIA GLOBAL MEDIA SEMARANG, 09 (PDF)
218 TA-KEGIATAN DESAINER GRAFIS DALAM PROSES PEMBUATAN LUAR RUANG DI CV. MEDIA ARTHA (HARNO AR), 09 (PDF)
219 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PENDUKUNG PERANCANGAN KAMPANYE PENCEGAHAN AIDS DI SURAKARTA, 06 (PDF)
220 MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA KAMPANYE PEDULI KORBAN KEMISKINAN PADA LEKAS SURAKARTA (PDF)
221 TA-PERAN CREATIVE DEPARTMENT DI BIRO IKLAN PT. PROMOS INDONESIA SEMARANG, 09 (PDF)
222 PROSES PRODUKSI BERITA DI PT. RADIO KARAVAN FM SURAKARTA (PDF)
223 TA-MEKANISME KERJA DIVISI GRAFIS SURAT KABAR PADA PT. SUARA MERDEKA Perss KANTOR CABANG SURAKARTA 09 (PDF)
224 MEDIA DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI REFLEKSI NILAI SOSIAL TERHADAP MASYARAKAT (PDF)
225 ANALISIS PENGARUH PESAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI MEDIA CETAK TERHADAP EFEKTIFITAS KOMUNIKASI IKLAN (PDF)

1 komentar:

  1. as..selamat siang jsa skripsi...
    sya vivit mhsiswa fikom UIR,jurusan manajemen industri media,sya mau tnya ne ttg teori dari proposal yang akan sya lakukan, kira2 jika saya ambil strategi komunikasi pemasaran, bisa kah saudara beri solusinya say seharusnya menggunkan teori apa ya?

    mhon bantuan nya ya!!!

    BalasHapus